Dirangkaikan Halal Bi Halal, Plt. Camat Tamalate Pimpin Apel Kedisiplinan

Infoasatu.com, Makassar – Plt. Camat Tamalate FahyuddinYusuf memimpin apel kedisiplinan di kantornya. Apel ini digelar usai cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah.  Hari ini juga menjadi perdana seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah kecamatan Tamalate kota Makassar kembali melaksanakan tugas pelayanan publik.

Kegiatan diawali dengan apel pagi kedisiplinan pegawai yang dipimpin langsung oleh Plt. camat Tamalate, Fahyuddin Yusuf dilanjutkan dengan Halal Bi Halal di halaman kantor camat Tamalate jalan Danau Tanjung Bunga Makassar, Kamis (21/06/2018).

Dalam sambutannya, Fahyuddin Yusuf menyampaikan, usai liburan panjang berkumpul serta bersilaturrahmi dengan keluarga, saatnya kembali ke rutinitas untuk melayani masyarakat.

“Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan terus meningkatkan kinerja kita sebagai aparatur sipil negara dan pelayan masyarakat,” ucapnya.

“Saya berharap di hari pertama kita kembali beraktifitas, seluruh ASN sudah dapat aktif bekerja, tidak ada lagi yang membolos atau melanjutkan cuti, apabila ditemukan indikasi tindakan indisipliner maka akan diberikan sanksi teguran keras,” tegas Fahyuddin. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Tingkatkan Respon Aduan, Plt. Camat Mariso Perkenalkan Sistem Pengaduan "Sodarata"

Idris Muhammad

referensi cerdas