Uncategorized

Direktur Umum Perumda Pasar Karya Beri Semangat Baru Kepada Pegawai Melalui Giat Bersih-Bersih Kantor

Infoasatu.com,Makassar–Mengawali tahun baru 2024, Direktur Umum Perumda Pasar, Muhajir, S.E memimpin apel pagi pada selasa (02/01/2024). Apel pagi yang biasanya digelar setiap senin pagi dialihkan ke hari selasa karena bertepatan libur Tahun Baru.

Dalam arahannya, Muhajir menghimbau kepada seluruh pegawai dan staf Perumda Pasar untuk memulai semangat terbarukan dipenghujung tahun ini. Menurutnya, apa yang buruk dan kurang baik di tahun lalu harus dilupakan dan menjadi pelajaran di tahun baru ini.

“Jadi saya menghimbau kepada kita semua, mari membangun semangat baru di penghujung tahun ini. Apa yang kurang baik di tahun lalu coba kita lupakan dan mempervaiki ditahun sekarang. Biarlah yang lalu itu menjadi pelajaran bagi kita.” Imbuhnya.

Selain itu, ia juga berharap agar di tahun ini kemungkinan kesejahteraan pegawai dapat ditingkatkan dan membawa perubahan.

“Kita tentunya berharap agar tahun ini ada perubahan. Terutama mengenai kesejahteraan pegawai kita upayakan ada peningkatan dibanding tahun sebelumnya. Tapi tentu ini tidak akan bisa terwujud kalau kinerja teman-teman sekalian masih begitu saja. Dan tentu ini kita lakukan secara bertahap.” Ujarnya.

Selain itu sebagai bentuk semangat baru, Emil sapaan akrab Muhajir juga mengajak seluruh pegawai melakukan kegiatan bersih-bersih di pekarangan kantor Perumda Pasar Makassar dan ruangan staf.

“Alangkah baiknya jika diawal tahun ini dengan semangat baru kita lakukan bersih- bersih di kantor. Kan enak juga dipandang kalau kantor terlihat bersih dan rapi. Jadi jangan tunggu jumat bersih baru kita mau bergerak.” Tutupnya.

Dalam kegiatan ini turut hadir Direktur Keuangan Perumda Pasar Karya, Syamsul Bahri didampingi Kabag Ketertiban, Muhammad Jaenul.

Facebook Comments
Baca Juga :  Gus Miftah Maafkan Pelaku Penghinaan Terhadap Dirinya, Proses Hukum Tak Dilanjutkan