Dirikan Posko Siaga Bencana, RSUD Kota Makassar Beri Bantuan Untuk Korban Banjir

Infoasatu.com, Makassar – RSUD Kota Makassar turut memberi bantuan untuk warga yang terkena banjir di beberapa kecamatan dan kabupaten di Makassar.

Penyerahan bantuan dari RSUD Kota Makassar berupa mie instan, air mineral dan biskuit yang diterima langsung oleh Kabag Kesra Kota Makassar untuk di salurkan kepada korban bencana.

“Penyerahan bantuan dari RSUD Kota Makassar berupa makanan siap santap kepada korban bencana yang ada di wilayah Kec. Panakkukang Kota Makassar yang langsung diterima baik oleh Camat Panakkukang Andi Pangerang di posko Kec. Panakkukang. Jumat (25/01/2019) Pagi tadi,” kata Humas RSUD Kota Makassar Wisnu.

Wisnu mengatakan, pihak RSUD Makassar juga telah mendirikan posko siaga bencana 2019 di RSUD Kota Makassar Jl Perintis Kemerdekaan. Dan telah di aktifkan sejak tanggal 22 Januari sesuai intruksi Walikota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto.

Hal ini sejalan dengan pernyataan wali kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny Pomanto. Danny sapaan akrab wali kota menegaskan jika penanganan musibah banjir kali ini tidak lagi memakai sistem dapur umum.

Facebook Comments
Baca Juga :  Direktur RSUD Kota Makassar Tindaklanjuti Soal Keluhan Makanan Basi