Dirut PD Parkir: Ambil Video dan Foto Jukir Liar Agar Tidak Menyangkal Saat Ditindak

Infoasatu.com, Makassar – Direktur Utama PD Parkir Makassar Raya, Hj Satriany Ulfiah Mungkasa SE mengharapkan kerjasama masyarakat guna memberantas, Juru Parkir (Jukir) liar dengan mengambil video dan foto mereka saat beraksi di jalan.

Hal tersebut dikemukakan Hj. Satriany Ulfiah Mungkasa, SE saat ditemui diruangannya (09/01//2019) sekira pukul 12.00 Wita bahwa dengan menyertakan foto atau video pada setiap pelaporan agar Jukir liar yang dimaksud tidak menyangkali lagi perbuatannya pada saat ditindak langsung oleh TRC.

“Kami sangat mengharapkan kerjasama dari masyarakat agar menyertakan foto atau video apabila menemukan Jukir liar, supaya pada saat ditindak oleh TRC tidak menyangkal lagi,” ungkap Hj. Satriany Ulfiah Mungkasa SE

Menanggapi banyaknya laporan masyarakat terkait resahnya mereka di arahkan untuk menyertakan video dan foto bukan untuk tujuan lain. Melainkan sebagai bukti saat penindakan.

“Jadi kami meminta kepada masyarakat bukan untuk bertujuan lain, menyertakan video atau foto itu untuk sebagai bukti pada saat TRC turun penindakan, “tutupnya. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Melempar Karcis dan Berkata Kasar, Jukir ini Diamankan di Polsek Panakkukang

Idris Muhammad

referensi cerdas