Dirut PD Pasar Ingin Pasar Mandai Buka Setiap Hari

Infoasatu.com, Makassar – Dirut PD Pasar melakukan kunjungan ke pasar mandai, Sabtu(12/1/2019). Menurut kepala pasar Mandai, Agus yang akrab disapa bang Tolas mengatakan bahwa kunjungan Syafrullah dalam rangka melakukan pengecekan kebersihan dan penataan pasar.

“iya, pak Roel kunjungi pasar untuk melihat langsung kondisi pasar, ada beberapa himbauan yang beliau sampaikan, salah satunya tentang penataan pasar” terang Agus.

Lebih lanjut Bang Tolas menyebut bahwa dalam kunjungan tersebut, Syafrullah meminta agar ke depannya pasar mandai ini bisa beroperasi setiap hari. Dimana selama ini operasi, pasar tersebut hanya dilakukan pada hari Selasa, Kamis dan Sabtu.

“beliau tanyakan juga tentang operasi pasar ini setiap hari atau tidak? Saya jawab, hanya 3 kali dalam seminggu, beliau pinta agar ke depannya bisa dioperasikan setiap hari” ungkap Agus.

Agus menambahkan bahwa mayoritas pedagang yang melakukan aktifitas berjualan di pasar mandai, umumnya berasal dari Makassar.

Setelah melihat langsung keadaan Pasar Mandai, Syafrullah mengatakan terkait kebersihan pasar sudah mendapatkan penerapan dengan baik.

“Masalah kebersihan sudah bagus, tetap dijaga dan ditingkatkan kedepannya, ini sisa penataannya saja yang perlu dirapikan lagi, khususnya masalah parkiran” kata Roel.

Kemudian masalah operasi pasar, Roel Mengatakan akan memakasimalkan sosialisasi pengoperasian pasar yang akan dibuka setiap hari. Salah satunya dengan menyediakan spanduk pemberitahuan.

“Iya, selama ini kan masyarakat dan pedagang taunya, pasar cuma buka 3 hari, kita perlu sosialisasi kepada masyarakat dan pedagang bahwa pasar akan dibuka setiap hari, bisa dengan melalui spanduk” tutupnya.(*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Berikut Hasil Seleksi Test Tertulis Calon Direksi PD Parkir dan PD Pasar Makassar 2019