Dirut PD Pasar Makassar Beri Sambutan di Kegiatan Sosialisasi OJK Sulampua

Infoasatu.com, Makassar – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wilayah Sulampua (Sulawesi, Maluku dan Papua) menggelar sosialisasi dan fasilitas akses keuangan bagi pelaku UMKM di wilayah PD Pasar Makassar Raya, Kamis (02/05/2019).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh perwakilan Bank Sulselbar, Bursa Efek Indonesia (BEI), serta sejumlah pedagang pasar yang dikelola oleh PD Pasar Makassar.

Diselenggarakan di kantor OJK, Jl Sultan Hasanuddin, sosialisasi ini dibuka Dewan Komisioner OJK Tirta Segara, yang juga tim TPKAD.

Dalam sambutannya, Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Makassar Syafrullah, yang akrab disapa Roel, menyambut baik dan menyampaikan terima kasih kepada pihak OJK atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Kami juga berharap dengan adanya sosialisasi ini, pihak Bank Sulselbar bisa memberikan pemahaman kepada pedagang kami tentang fasilitas dan kemudahan apa saja yang diberikan kepada pedagang dalam mendapatkan KUR (Kredit Usaha Rakyat),” katanya.

“Dan juga pihak BEI dalam menanamkan modal atau berinvestasi sehingga perwakilan pedagang dan staf kami yang hadir disini dapat mengajak dan menyampaikan kembali kepada pedagang lain yang berada di pasar,” imbuh Roel.

Facebook Comments
Baca Juga :  PD Pasar Bersihkan Lapak Liar di Pasar Sentral