Pemerintahan

Disdukcapil Makassar Raih Penghargaan Top Administrasi Kependudukan

Infoasatu.com,Makassar--Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Makassar Muhammad Hatim meraih penghargaan dari PKK. Penghargaan ini di raih lantaran di anggap mendukung program pembinaan kesejahteraan keluarga.

Penghargaan ini di berikan langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Makassar Indira Jusuf Ismail pada peringatan hari Kesatuan Gerak PKK ke 51 tahun di Hotel Upperhils Tanjung bunga,  Senin (16/10/2023) Makassar.

Indira menyebut penghargaan ini diberikan oleh Pokja 1 karena di nilai mendukung program PKK khususnya dalam administrasi kependudukan warga, Atas dedikasi dan partisipasinya dalam membantu gerakan 10 program pokok  PKK pada tim penggerak PKK Kta Makassar tahun 2023.

“Dalam pemenuhan pelayanan kepada warga yang memenuhi kebutuhan warga dalam administrasi kependudukan,” jelas Indira Jusuf Ismail.

Sementara itu, Muhammad Hatim bersyukur atas penghargaan yang di raih. Ia senang lantaran ada keterlibatan Disdukcapil dalam mendukung program PKK.

“Pemateri dan mendukung program Pokja 1. Alhmdullilah ini apresiasi tim PKK kepada SKPD yang selama ini terlibat dalam membantu 10 program pokok PKK,” kata Hatim.

Hatim menyebut  kemudian menyampaikan terima kasih atad penghargaan yang di raih. Ini berkat kerja tim dan semua pihak di Capil Makassar.

“Membantu 10 program pokok PKK Makassar, semoga memotivasi kinerja kita semua dalam pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Facebook Comments
Baca Juga :  Pemkot Makassar Terima Hibah Tanah Dari Letjen (Purn) Solihin GP