Disperkim Beri Bantuan ke Korban Banjir di Kecamatan Panakkukang

Infoasatu.com, Makassar – Sebagai bentuk kepedulian, pemerintah Kota Makassar, melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) memberikan bantuan berupa makanan saji untuk korban banjir di Kecamatan Panakkukang Makassar.

Pelaksana tugas Kepala Disperkim Kota Makassar Ir. H. M. Hamka,M.Si mengatakan, makanan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Pemkot Makassar kepada para korban banjir.

“Bantuan ini sebagai penanganan awal para korban yang membutuhkan makanan.
kepedulian kami di Disperkim untuk sigap dan tanggap menjadi bagian yang kami lakukan untuk berbagi kepada para korban banjir di Kota Makassar,” ujarnya, Kamis (24/1/2019).

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kepala Seksi Pendataan dan Kawasan Permukiman Kumuh Andi Titien Stiawati, dan diterima langsung oleh Camat Panakkukang Andi Pangerang.

“Sudah kami serahkan ke kecamatan Panakkukang untuk menyalurkan bantuan bagi para korban. Bantuan itu berupa makanan siap saji, bantuan ini akan terus kita salurkan kedepan bagi warga korban banjir sampai betul kondisi warga sudah bisa kembali pulih,” ungkapnya.

Sementara itu, Camat Panakkukang mengucapkan terima kasih kepada Disperkim atas bantuannya. Ia mengatakan, bantuan tersebut akan segera didistribusikan ke korban banjir yang ada di wilayah Kecamatan Panakkukang.

“Bantuan makanan siap saji ini segera kita distribusikan ke titik korban banjir, ” ujar Andi Pangerang.

Facebook Comments
Baca Juga :  Wujudkan Visi-Misi Wali Kota, Disperkim Makassar Bakal Bangun Aparong Hunian