Dispora Makassar

Dispora Makassar Terbaik 1 Lomba Kebersihan Kantor Tingkat SKPD

Infoasatu.com, Makassar – Dalam rangka peringatan HUT ke 77 RI, Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar berhasil meraih terbaik 1 lomba kebersihan kantor antar SKPD se-Kota Makassar.

“Alhamdulillah, Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar memenangkan Penghargaan Terbaik 1 Kategori Kantor SKPD di dalam Gedung Balaikota pada Lomba Kebersihan Kantor antar SKPD se-Kota Makassar dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022,” ucap Kadispora Makassar Andi Patiware (5/9/2022)

Penghargaan ini diterima Langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Koata Makassar, Andi Patiware, setelah melaksanakan apel pagi di halaman Kantor Balaikota Makassar.

Ware mengatakan hal ini akan menjadi motivasi bagi seluruh jajaran di Dinas Pemuda dan Olahraga untuk terus berbuat utamanya menciptakan lingkungan bersih di dalam perkantoran.

“Kita mulai dari lingkungan terkecil kita terlebih dahulu, dimulai dari diri sendiri dulu, lingkungan kantor, rumah, dan lingkungan sekitar kita,” pungkasnya.

Hal ini juga sejalan program pemerintah kota terkait kebersihan lingkungan. Menurutnya, kebersihan hanya bisa diwujudkan jika datangnya dari setiap individu lalu ditularkan ke individu-individul lainnya.

Dengan demikian akan menjadi massif sehingga terbentuk budaya kebersihan secara general dalam lingkungan masyarakat. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Tidak Ada KN, Dugaan Korupsi Dispora Makassar Dihentikan