Ditangkap dan Positif Konsumsi Sabu, Selebgram Abdul Kadir: Pengen Coba-coba Aja

Infoasatu.com, Jakarta – Selebgram Abdul Kadir ditangkap polisi di salah satu hotel di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021). Abdul Kadir ditangkap atas kasus narkoba. Ia ditangkap bersama seorang temannya yang berinisial F.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus membenarkan penangkapan selebgram AK (Abdul Kadir) dan mengatakan bahwa Abdul Kadir sudah menjalani tes urine. Berdasarkan hasil tes tersebut mereka terbukti positif mengonsumsi narkoba jenis methamphetamine atau sabu.

“AK bersama temannya berinisial F positif metamfetamin atau sabu,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Senin (1/2/2021)

Penangkapan bermula setelah polisi menyelidiki informasi laporan masyarakat terkait adanya orang yang kerap memakai sabu.

“Awalnya satu kita amankan F di hotel di Pancoran, berdasarkan laporan masyarakat ada orang yang sering narkotika jenis sabu. Dilakukan lidik dan diamankan F,” paparnya.

Saat menggeledah F, ditemukan barang bukti bong dan plastik klip sisa sabu.

“Dari F kita dalami pada saat itu, karena barbuk kita temukan ada bong dan sabu bekas klip sabu yang baru digunakan.

“F ngaku make bersama AK yang pada saat kita gerebek AK ini baru kembali dari kamar tersebut dan mengakui F pakai bareng sama AK,” jelas Yusri.

Abdul Kadir mengaku baru mengonsumsi sabu untuk coba-coba.”Pengen coba-coba aja,” katanya.

Saat ini Abdul Kadir masih diperiksa di Polda Metro Jaya. Polisi masih mendalami jaringannya.

Facebook Comments
Baca Juga :  Ridho Rhoma Kembali Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba, Tes Urine Positif