Ditangkap-Positif Sabu, Millen Cyrus: Saya Salah, Saya Nyesal!

Infoasatu.com, Jakarta – Polisi akhirnya merilis penangkapan selebgram Millen Cyrus di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Keponakan Ashanty itu pun dihadirkan dalam rilis tersebut.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta kembai menceritakan penangkapan Millen Cyrus. Setelah itu, ia memberikan waktu Millen Cyrus untuk memberikan keterangan di depan awak media.

Saat berbicara, Millen Cyrus tak bisa menyembunyikan kesedihannya. Ia menangis sambil mengungkapkan permintaan maaf dan rasa penyesalannya.

“Assalamualaikum warrahmatullahi wabarokatu. Buat teman-teman media, saya sangat meminta maaf untuk keluarga saya mama, adik saya dan keluarga besar saya dan teman-teman saya. Dan terima kasih untuk bapak Kapolres, pak Kasat dan semua tim,” kata Millen Cyrus di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (23/11/2020).

“Saya salah, saya memakai. Saya nyesal. Saya meminum alkohol dan memakai barang juga, saya salah banget. Pokoknya untuk semuanya jangan ditiru, pokoknya jauhin narkoba. Terima kasih,” tutupnya.

Seperti diketahui, pria bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa itu ditangkap oleh satuan narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada hari Minggu, 00.05 WIB dini hari. Ia diamankan bersama seorang pria berinisial JR di sebuah kamar hotel di bilangan Jakarta Utara.

Dari penggeledahan tersebut, polisi menemukan barang bukti berita 0,3 gram sabu sisa pakai beserta alat hisapnya. Millen Cyrus pun dinyatakan positif narkoba saat dites urine.

Facebook Comments
Baca Juga :  Ginanjar Resmi Nikahi Seorang Gadis, Terpaut Jarak Usia 32 Tahun