Ditendang Segerombolan Pemotor, Pemuda di Yogyakarta Jatuh dari Motor Hingga Terluka

Infoasatu.com, Yogyakarta – Seorang pemuda di Yogyakarta terluka usai ditendang segerombolan pemotor dini hari tadi. Pemuda itu berinisial RMY (20). Polisi kini menyelidiki kasus tersebut.

Kasubbag Humas Polresta Yogyakarta AKP Timbul menjelaskan, kejadian berawal saat korban bermaksud keluar dari rumah untuk mencari makan pada pukul 01.00 WIB.

Selanjutnya, ketika melintas menggunakan motor dari selatan Pasar Serangan, tepatnya di Jalan RE Martadinata, Yogyakarta, korban diikuti oleh tiga motor tak dikenal. Tiga motor itu berjenis matik yang dikendarai secara berboncengan.

“Sampai di Jalan Kapten Pierre Tendean tepatnya di utara Toko Sakola korban di tendang hingga motornya oleng dan mengenai sepeda motor lain yang akan menyeberang jalan,” jelas Timbul, Sabtu (20/2/2021).

Akibat tendangan tersebut, korban jatuh dan mengalami beberapa luka di bagian tubuhnya. Bahkan, korban harus dilarikan ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut.

“Kemudian korban terjatuh dari motor dan terluka di sekitar mulut akibat benturan aspal saat terjatuh. Korban akhirnya ditolong warga dan di antar oleh piket Sabhara dan Reskrim untuk berobat ke rumah sakit,” lanjutnya.

Sementara itu, Kapolsek Wirobrajan Kompol Endang Sri Widiyanti, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Namun hingga saat ini belum ada laporan dari korban ke Polsek Wirobrajan.

“Iya memang ada. Tapi korban belum bisa dimintai keterangan dan belum melapor. Saat ini masih menunggu laporan korban,” tuturnya.

Facebook Comments
Baca Juga :  Ngamuk-Tendang Toples di SMAN 3 Tangsel, Lurah Benda Baru Beri Klarifikasi