Ditetapkan Sebagai Tersangka, Coki Pardede Sudah 1 Tahun Pakai Sabu Suntik

Infoasatu.com, Tangerang – Komika Coki Pardede ditetapkan sebagai tersangka kasus penggunaan sabu suntik. Coki mengaku sudah mengkonsumsi sabu sejak 1 tahun terakhir. Polisi belum memutuskan apakah Coki bisa direhabilitasi atau tidak.

“Masih dalam proses. Akan ada mekanismenya seperti apa,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Sabtu (4/9/2021).

Yusri Yunus mengatakan rehabilitasi adalah hak bagi pengguna narkoba. Namun ada mekanisme asesmen yang harus dijalani dan diputuskan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN).

“Silakan, itu haknya dia. Itu berdasarkan asesmenBNN,” ujar Yusri.

AD INJECTION TEST ADVERT 728x90
Ad Injection
www.advancedhtml.co.uk

Coki Pardede telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus narkoba ini. Dia dijerat Pasal 114 ayat 1 subsider Pasal 112 juncto Pasal 132 di UU No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

“Ancamannya 6 tahun,” ucap Yusri.

Selain Coki Pardede, polisi menetapkan perempuan bernama Welly sebagai penyuplai dan bandar bernama Riski sebagai tersangka di kasus ini.

TEST ADVERT 160x90
Ad Injection
reviewmylife.co.uk

Polisi masih akan mengembangkan terus kasus Coki Pardede ini untuk mengungkap jaringan yang lebih besar. Yusri juga menyebut kemungkinan polisi menyelidiki jaringan pemasok ke kalangan komika.

Facebook Comments
Baca Juga :  Bawa 25 Kg Sabu, Pengemudi Mobil di Palu Sulteng Diamankan Polisi
TEST ADVERT 160x90 Ad Injection