Dituding Alergi Media, Dirut PD Parkir Tertawa: Teganya Gang

Infoasatu.com, Makassar – Direktur Utama PD Parkir Makassar Raya Satriani Ulfiah Mungkasa menepis tudingan dirinya alergi media. Saat dikonfirmasi, Ia pun hanya tertawa santai mengisyaratkan tudingan yang dialamatkan ke dirinya itu tidak benar.

“teganya gang saya dituding begitu, kita ini berteman, masa saya mau cuekin mitra kerja saya,” ucapnya sembari tertawa ringan saat menerima awak media di ruang kerja Dirut PD Parkir, (25/2).

Fifi sapaan akrabnya mengatakan bahwa kemungkinan yang pihak yang menuding belum mengenal dirinya. “Tak kenal maka tak sayang,” sembari mencandai wartawan yang menemuinya.


BACA JUGA:

Nikolaus Beni: Tidak Benar Direksi PD Parkir Alergi Wartawan


Ia menduga saat hendak dikonfirmasi, kemungkinan dirinya sedang tidak berada di kantor karena harus menghadiri agenda di tempat lain.

“Kemungkinan saya keluar atau lagi sibuk hingga teman teman wartawan yang kemari tidak terlayani oleh saya terkait masalah wawancara, jadi tidak usah pikir macam-macam karena kita ini berteman. Terbukti, saat ini ia sedang bersama wartawan.”, tuturnya.

Ada pun jika dirinya tidak sempat dikonfirmasi, Fifi mengatakan jika masih ada Direktur Operasional dan Direktur Umum, serta Humas PD Parkir yang bisa dimintai keterangan sehubungan dengan informasi yang dibutuhkan wartawan. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Melempar Karcis dan Berkata Kasar, Jukir ini Diamankan di Polsek Panakkukang

Idris Muhammad

referensi cerdas