POLITIK

Dokter Udin Malik Resmikan A’golo Bangi Cup, Dukung Kreatifitas Pemuda

Infoasatu.com,Makassar — Sekretaris KORMI Makassar, dr Udin Malik secara resmi membuka turnamen A’golo Bangngi Cup di Kecamatan Ujung Tanah, Kamis (30/03) malam.

Turnamen tersebut bagian dari kegiatan bertajuk Festival Gema Ramadan yang diselenggarakan pemuda setempat, KNPI, dengan dukungan pemerintah kecamatan. Kegiatan berlangsung pada 30 Maret hingga 18 April.

Pada kegiatan tersebut juga tersedia tenant jajanan produk UMKM lorong. Selain itu ada live musik yang memeriahkan langsung kegiatan tersebut.

Kehadiran dr Udin Malik dalam membuka kegiatan tersebut disambut hangat dan ceria oleh pemuda dan masyarakat setempat.

“Kegiatan kreatif seperti ini perlu mendapat dukungan yang baik, selain pemberdayaan masyarakat juga menghadirkan turnamen olahraga yang sifatnya rekreasi dan bisa jadi daya tarik di lorong,” ujarnya.

Bagi dr Udin Malik, pemuda harus berani mengambil peran dalam membentuk kegiatan-kegiatan kreatif. Langkah itu akan memberi kemajuan wilayah maupun karakter pemuda sendiri.

“Kegiatan ini sangat positif bagi pemuda, dan pemuda juga harus berani ambil bagian untuk kegiatan seperti ini dibanding tidak memiliki kegiatan yang jelas,” katanya.

Dalam sambutannya, dr Udin Malik pun sesekali menyampaikan candaan-candaan. Sehingga, masyarakat begitu ceria dan memberi kesan kebersamaan yang hangat.

Facebook Comments
Baca Juga :  Ketua Demokrat Sulsel: IYL-Cakka Teruji Punya Komitmen Sejahterakan Rakyat