DPM PTSP Kota Makssar

DPMPTSP Kunker di D.I. Yogyakarta

Infoasatu.com,Makassar--Penata Kelola Penanaman Modal (Ir.Heni Nursilawati.,MM) menerima kunjungan DPMPTSP Prov.Sulsel di ruang rapat lt.2, dan memaparkan kegiatan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Sulawesi Selatan, dimana dijelaskan tentang lahan yang terbatas dan pemanfaatan teknologi digital dalam mendukung kegiatan investasi di Yogyakarta.

Abdul Hadi bersama Sub Koordinator (Abdul Rasyid dan NIrmalasari Haya) dan Staf Bidang Pengembangan Perencanaan Iklim Penanaman Modal melakukan kunjungan kerja dalam rangka sinergitas, implementasi dan koordinasi kegiatan investasi baik yang dilakukan di Sulawesi Selatan maupun di Yogyakarta.

Dimana PERDA pemberian insentif dan kemudahan berusaha telah diterapkan termasuk pembinaan kepada UMKM.  Selain D.I. Yogyakarta sebagai kota batik, kota pendidikan juga termasuk penghasil durian yang terbesar di Indonesia. Selain itu termasuk pengelola susu sapi menjadi es cream, dan sektor pariwisata sangat menunjang dalam peningkatan investasi di Yogyakarta. 

Facebook Comments
Baca Juga :  Wali Kota Makassar Luncurkan Empat Program Inovasi di HUT ke-78 RI