Dua Bersaudara Bertarung Dipilgub Sulsel, Cakka Tetap Hormati Kakaknya Aziz

Infoasatu.com, Jakarta – Calon Wakil Gubernur Sulsel Andi Mudzakkar menunjukkan sikap menghargai dan menghormati kakaknya, Azis Qahhar Mudzakkar yang juga calon wakil gubernur.

Saat sesi debat untuk calon wakil gubernur, yang digelar di TVRI Jakarta, Rabu ( 09/08/2018) Cakka yang diberi kesempatan untuk bertanya tak disangka mengambil nomor urut 1. Artinya Bupati Luwu itu bertanya ke Aziz Qahhar Mudzakkar.

Baca juga:

Yel-yel Rakyat Bersatu Tak Bisa Dikalahkan Sambut IYL-Cakka di Lokasi Debat

WTP Lima Kali di Gowa Modal Penting IYL Debat Kandidat

Sebelum bertanya terlebih dahulu Cakka hormat kepada eks anggota DPD RI itu. ” Tabe Daeng,” kata cawagub No 4 ini. Tidak hanya sampai disitu, usai debat Cakka pun langsung menyambangi Aziz. 

Dia menjabat sembari memeluk erat Aziz Qahhar Mudzakkar. Begitulah cara Cakka menghormati Aziz. Pada beberapa kali kesempatan, Cakka mengaku hubungan kekeluargaan dan persaudaraan diatas segalanya. 

Bukan hanya itu, Cakka mengajak Aziz untuk berfoto bersama sembari sama-sama menaikkan simbol nomor urutnya di Pilgub. Cakka 4, dan Aziz 1.

“Walaupun kami berdua sama- sama maju, saya tetap menghormati Kak Aziz Qahhar. Persaudaraan adalah yang utama dibanding segalanya,” kata pasangan Ichsan Yasin Limpo itu. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Kajati Apresiasi Kinerja Gakumdu Sulsel

Idris Muhammad

referensi cerdas