Dua Bocah Tewas Tenggelam di Sungai Mungkung Sragen

Infoasatu.com, Sragen – Dua bocah ditemukan tewas tenggelam di Sungai Mungkung, Kelurahan Karangtengah, Sragen. Keduanya diduga tenggelam akibat terpeleset saat sedang mencari ikan.

“Sekitar pukul 13.30 WIB, kedua korban bersama temannya sedang mencari ikan di aliran sungai. Kebetulan kondisinya sedang pladu, sehingga ikan-ikannya mengambang begitu,” kata Kapolsek Sragen Kota AKP Mashadi, Sabtu (28/7/2021).

Kedua korban berinisial MF (11) dan YAP (12), warga Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Sragen Kota. Kedua korban merupakan saudara sepupu.

Mashadi menyebut diduga korban terlalu asyik hingga tidak menyadari makin masuk ke wilayah sungai yang dalam. Akhirnya korban tenggelam di sungai berkedalaman 3 meter tersebut.

AD INJECTION TEST ADVERT 728x90
Ad Injection
www.advancedhtml.co.uk

“Kemungkinan awalnya di wilayah yang dangkal, kemungkinan tidak sadar hingga terpeleset masuk ke kedalaman. Korban MF yang pertama tenggelam, kemudian YAP mencoba menolong,” jelasnya.

Namun keduanya justru tak kunjung muncul ke permukaan. Teman korban kemudian segera meminta pertolongan warga.

“Oleh warga keduanya ditemukan di kedalaman 3 meter, sekitar pukul 14.00 WIB. Kondisinya sudah meninggal. Antara satu korban dengan korban lain jaraknya sekitar 15 meter,” terang Mashadi.

TEST ADVERT 160x90
Ad Injection
reviewmylife.co.uk

Polisi bersama petugas Puskesmas setempat, mendatangi lokasi untuk memeriksa kondisi korban. Setelah dinyatakan tidak ada tanda mencurigakan, kedua korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Facebook Comments
Baca Juga :  Seorang Warga di Sumsel Diterkam Buaya Usai Buang Air Besar di Tepi Sungai
TEST ADVERT 160x90 Ad Injection