Dua Remaja Bercelana Dalam yang Curi Kotak Infak di Masjid Solok Sudah Ditangkap

Infoasatu.com, Solok – Viral video rekaman CCTV dua remaja bercelana dalam mencuri kotak infak masjid di Sumatera Barat (Sumbar). Kedua pelaku berinisial RL (15) dan MF (14) kini sudah ditangkap polisi.

“Iya. Sudah kita amankan,” kata Kasat Rekskrim Polres Solok Arosuka Iptu Rifki Yudha Ersanda, Selasa (7/9/2021).

Rifki mengatakan ada duit Rp 320 ribu di dalam kotak infak yang dicuri keduanya. Dia belum menjelaskan alasan keduanya mencuri kotak infak hanya menggunakan celana dalam.

AD INJECTION TEST ADVERT 728x90
Ad Injection
www.advancedhtml.co.uk

“Ada dua yang kita amankan, sesuai dengan yang ada dalam video. Keduanya mengaku mendapat Rp 320,” ujar Rifki.

AD INJECTION TEST ADVERT 728x90
Ad Injection
www.advancedhtml.co.uk

Sebelumnya, video menunjukkan dua orang hanya menggunakan celana dalam bak tuyul sedang mencuri kotak infak masjid di Solok, Sumbar, beredar di media sosial. Dalam video itu, tampak dua orang pria yang hanya menggunakan celana dalam dan penutup kepala dari plastik masuk ke area masjid. Keduanya tampak menggunakan masker.

Kedua pria yang hanya menggunakan celana dalam itu tampak mendekati kotak infak. Mereka kemudian mengangkat kotak infak itu. Peristiwa itu diduga terjadi Minggu (5/9) dini hari. Rekaman CCTV yang menunjukkan waktu pukul 01.04 WIB.

TEST ADVERT 160x90
Ad Injection
reviewmylife.co.uk

Peristiwa itu disebut terjadi di Masjid Ikhlas Ar-Rahman yang terletak di Jorong Kayu Aro, Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok. Masjid itu tepat berada di depan Kantor Bupati Solok.

Facebook Comments
Baca Juga :  Lima orang terduga teroris di Aceh diringkus Densus 88, Rencana Gabung ISIS
TEST ADVERT 160x90 Ad Injection