Pemerintahan

DWP Kota Makassar Salurkan Bantuan Kesehatan Kepada Anak-Anak Stunting di Puskesmas Tamalate

Infoasatu.com,Makassar–Dalam rangka merayakan Hari Ibu, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar turut berkontribusi dengan menyalurkan bantuan kesehatan kepada anak-anak stunting di Puskesmas Tamalate, Jl. Dg Tata 1, pada Jumat, 22 Desember 2023.

Bantuan ini terdiri dari vitamin, susu dan makanan bergizi. Sebanyak 20 anak stunting di Kecamatan Tamalate yang menerima paket bantuan kesehatan tersebut.

Mewakili Ketua DWP Kota Makassar, Wakil Ketua, Amalia Malik mengucapkan Selamat Hari Ibu kepada ibu-ibu dari anak stunting. Ia mengatakan mereka adalah ibu yang luar biasa dengan segala pengorbanan yang telah lakukan demi merawat buah hatinya.

“Jangan pernah berkecil hati ibu-ibu, kalian hebat. Tidak ada ibu yang gagal membesarkan anaknya. Semoga bantuan kecil ini dapat membawa manfaat besar untuk kesejahteraan dan pemberdayaan para ibu-ibu dan anaknya sekaligus,” ucapnya.

Ia pun mengatakan program ini juga merupakan inisiatif dari program sosial budaya DWP Kota Makassar yang bertujuan untuk memberdayakan masyarakat.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Tamalate, dr. Rudy, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kontribusi positif DWP Kota Makassar dalam mendukung upaya Kota Makassar menuju zero stunting.

“Dengan bantuan ini, diharapkan kesejahteraan anak-anak stunting di kecamatan Tamalate dapat meningkat, seiring dengan komitmen bersama untuk menciptakan masa depan yang lebih baik bagi mereka,” pungkasnya.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun DWP ke-24 Tahun yang bertajuk ‘Peran Strategis Perempuan dalam Pembangunan Berkelanjutan’ yang akan dirayakan tanggal 28 Desember 2023.

Facebook Comments
Baca Juga :  Begini Nasib Relokasi Pasar Sentral Makassar