Empat Pengeroyok Prajurit TNI di Gorontalo Dibekuk, Berusaha Sembunyi di Perbukitan

Infoasatu.com, Gorontalo – Empat pelaku pengeroyokan terhadap prajurit TNI Pratu MIR ditangkap saat berusaha bersembunyi ke perbukitan di Gorontalo. Penangkapan itu dilakukan tim gabungan yang dibentuk langsung TNI-Polri.

“Empat orang diamankan di wilayah Kelurahan Tenda bersembunyi di bukit,” kata Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Wahyu Tri Cahyono, Rabu (3/2/2021).

Tim gabungan yang terlibat dalam pengungkapan kasus ini yakni Anggota Polres Gorontalo Kota, Tim Intelrem 133/NW, dan Intel Yonif 715 R/MTL.

Tiga pelaku ditangkap di Kampung Sabua, Kelurahan Tenda, Kecamatan Hulonthalangi, Kota Gorontalo, Selasa (2/2) kemarin. Sementara satu pelaku lainnya yang bernama Rinto Sabua ditangkap saat bersembunyi di semak-semak yang ada di perbukitan.

“Pelaku sudah diamankan di polda guna proses lebih lanjut,” ujar Wahyu.

Saat ini polisi masih menyelidiki jumlah pasti pihak yang terlibat dalam kasus pengeroyokan terhadap Pratu MIR. Polisi juga mengimbau kepada pelaku lain yang terlibat untuk menyerahkan diri.

“Itu yang masih didalami dari para pelaku yang diamankan berikut saksi-saksi yang ada di TKP. Namun demikian kita berharap jika ada pelaku lainnya agar segera menyerahkan diri dan berani bertanggung jawab atas perbuatan yang dilakukannya,” tegasnya.

Pengeroyokan terhadap Pratu MIR terjadi pada Senin (1/2) dini hari di area parkir tempat hiburan malam (THI) di Wongkaditi, Kota Utara, Kota Gorontalo. Pengeroyokan tersebut terekam CCTV hingga videonya viral di medsos.

Setelah mengeroyok Pratu MIR, para pelaku meninggalkan lokasi. Pratu MIR dikabarkan masih dirawat intensif di RSU Aloei Saboe.

Facebook Comments
Baca Juga :  Tahanan Narkotika Asal Rusia Berhasil Kabur dari Rutan Polda Bali