Pariwisata

Event Unggulan Sulawesi Selatan Mengikuti Kurasi Event Nsantara 2024

Infoasatu.com,Makassar–Dalam sebuah pengumuman resmi, Direktur Event Daerah, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, menyatakan bahwa enam event unggulan dari Sulawesi Selatan telah berhasil melampaui kurasi dan bersiap untuk mengikuti tahap wawancara dalam ajang prestisius Karisma Event Nusantara (KEN) 2024.

Event-event yang berhasil lolos seleksi kurasi antara lain Festival Takabonerate, Festival Pinisi, F8 Makassar, Beautiful Malino, Toraja International Festival, dan Festival Salo Karajae. Keberhasilan mereka menunjukkan keberagaman dan potensi pariwisata yang kuat di Provinsi Sulawesi Selatan.

Para penyelenggara event diundang untuk mempresentasikan kegiatan mereka melalui platform daring, Zoom Meeting, pada hari Kamis, 23 November 2023, mulai pukul 14:50 hingga 16:50 WITA, di Ruang Rapat Disbudpar Prov. Sulsel, Gedung MULO, Jl. Jend. Sudirman No. 23 Makassar.

Dalam upaya memenangkan hati Tim Kurator, penyelenggara diharapkan memberikan presentasi yang tidak hanya informatif tetapi juga kreatif, memperlihatkan daya tarik unik masing-masing event. Keberhasilan event-event ini tidak hanya menjadi prestasi bagi penyelenggara, tetapi juga membuka peluang besar untuk meningkatkan pariwisata di Sulawesi Selatan. Antusiasme dan kerjasama seluruh pihak sangat diapresiasi oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Facebook Comments
Baca Juga :  Kadis Pariwisata Muhammad Roem Buka Pelatihan Kuliner Bagi Masyarakat