Fadly Padi Tak Sungkan Salam Punggawa di Rumah Kita

Infoasatu.com, Makassar – Anak muda era awal 2000-an pasti kenal dengan dia. Fadli, vokalis band Padi. Band yang menggebrak musik Indonesia dengan single Sobat.

Lama vakum bermusik, nama besar Fadli tak lekang. Baru-baru ini Fadli muncul ke publik. Ia menampakkan diri di Rumah Kita.

Posko Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar di Jalan Hertasning, Makassar, Senin (7/5/2018). Kedatangan Fadli rupanya untuk bersilaturahmi dengan tim pemenangan dan relawan Punggawa Macakka.

Fadli lama berbincang-bincang di situ. Sambil diskusi-diskusi soal Pilgub Sulsel 2018. Tak lupa, Fadli mengutarakan support kepada sang idola. Ichsan Yasin Limpo di pesta demokrasi lima tahunan ini.

Baca juga:

 Video IYL Nyanyikan Lagu Iwan Fals – Bung Hatta Bareng Pengamen Mie Hengki

Doa dan harapan Fadli, Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar mendapat amanah rakyat Sulsel. Kemudian bisa menjalankan amanah itu dengan sebaik-baiknya.

Seperti menjalankan amanah di Kabupaten Gowa dan Luwu. Sebelum pamit pulang, Fadli tak lupa berfoto di ruang tamu Rumah Kita. Tentu saja dengan pose Salam Punggawa.

Kata-kata terakhir sebelum pulang, Fadli menyemangati tim pemenangan dan relawan di Rumah Kita. “Salam Punggawa,” ujar Fadli bersemangat. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Astaga, Rumah Ahmad Dhani Dijual untuk Kampanye Prabowo, Laku Rp 12 Miliar

Idris Muhammad

referensi cerdas