Fahyuddin Berencana Jadikan Bantaran Danau Tanjung Bunga Sebagai The Next “Kanre Rong”

Infoasatu.com, Makassar – Pelaksana tugas (Plt) camat Tamalate Fahyuddin Yusuf punya cita-cita besar menjadikan bantaran sungai Tanjung Bunga sebagai lokasi destinasi wisata kuliner “Kanre Rong” di wilayah kecamatan Tamalate, Minggu (19/08/2018).

Menurutnya, bantaran danau Tanjung Bunga mempunyai potensi besar untuk dikembangkan menjadi kawasan destinasi wisata kuliner the next “Kanre Rong” karena lokasinya yang strategis, serta memiliki pemandangan alam yang eksotis.

“Bantaran danau Tanjung Bunga memiliki potensi yang sangat besar untuk dijadikan destinasi wisata kuliner “Kanre Rong” sebab berada dekat dengan kawasan wisata permandian Akkarena, dan Tanjung Bayang,” ujar Fahyuddin.

Selain itu, keberadaan kawasan wisata kuliner di wilayah tersebut akan menjadi destinasi baru yang akan menarik kunjungan wisatawan lokal maupun asing, tapi terlebih dahulu Fahyudin akan meminta izin kepada Balai Pompengan dan walikota Makassar.

”Kita akan meminta izin kepada Balai Pompengan dan walikota untuk menjadikan bantaran danau Tanjung Bunga sebagai the next “Kanre Rong”, jika di izinkan mengapa tidak kita jalankan,” kata Fahyuddin.

Dirinya mengaku optimis wacananya akan mendapatkan restu dari Balai Pompengan dan walikota, karena akan menjadi kawasan kuliner baru di kota Makassar khususnya di kecamatan Tamalate.

“Kalau niat baik, insya Allah ada jalan,” tutupnya. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Iqbal Suhaeb Dampingi Gubernur NA ke Sejumlah Proyek Pemprov di Makassar

Idris Muhammad

referensi cerdas