Kecamatan Wajo

FKKM dan BKMT Berbagi Paket Stunting Di Kecamatan Wajo

Infoasatu.com,Makassar–Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Wajo bersama Forum Kemanusian Kota Makassar (FKKM) memberikan bantuan bertajuk Jumat Berkah untuk pengendalian stunting. Pembagian ke kader-kader kelurahan tersebut dibagikan di Kantor Camat Wajo, Jumat (11/08/2023).

Paket yang dibagikan berupa telur, susu, kacang hijau, dan beberapa bahan pokok lainnya. Itu untuk mengendalikan stunting di Kecamatan Wajo yang terdata sekitar 20 anak.

Ketua BKMT, Diana mengatakan apa yang diberikan oleh pihaknya belum seberapa.

“Hanya saja sebagai bentuk kepedulian atas masalah stunting, dan Kita harap ini sebagai motivasi untuk kedepannya bisa lebih berpartisipasi ke pengendalian stunting,” ujarnya disela-sela kegiatan.

Terlebih, kata perempuan yang akrab disapa Nanna tersebut melihat telah banyak program-program yang bisa dikolaborasikan dalam pengendalian stunting. Termasuk, program 1 Anak 1 Warung Makan yang digagas Ketua FKKM, dr Udin Malik.

Camat Wajo Kota Makassar, Hamna Faisal mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan berbagai pihak. Terutama ke FKKM dan BKMT.

Facebook Comments
Baca Juga :  Menyambut HUT Kota Makassar ke 416 tahun,Camat Wajo Pimpin Langsung Rakor Bersama Lurah