Frank Lampard Masih Kecewa Melihat Permainan Pogba

Infoasatu.com, Sport – Legenda Chelsea, Frank Lampard, kecewa melihat Paul Pogba menyia-nyiakan bakat besarnya di Manchester United. Lampard melihat bahwa Paul Pogba memiliki kualitas mumpuni untuk menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia.

Namun, hingga kini, Lampard mengakui bahwa Pogba masih belum mampu memanfaatkan potensi yang ia miliki.

“Pogba punya bakat lebih bagus daripada saya. Dia punya kaki yang bagus. Saya harus bekerja keras untuk bisa mencetak gol, tetapi Pogba seharusnya bisa sangat mudah,” kata Lampard seperti dilansir BolaSport.com dari Daily Mail.

“Pogba telah membuat keputusan yang buruk bagi seorang gelandang. Sangat buruk. Seharusnya, dia bisa mencetak lebih dari 15 gol dalam satu musim karena memiliki segalanya,” ujar Lampard menambahkan.

Kontribusi Pogba soal gol yang dicetak untuk Manchester United memang terhitung masih minim. Sejak datang dari Juventus pada 2016, Pogba baru mencetak total 15 gol dalam 87 penampilan.

Pogba sendiri justru tak ambil pusing terkait orang-orang yang mengkritik performanya berdasarkan jumlah gol dan assist. Baginya, ia harus dinilai berdasarkan penampilannya secara menyeluruh sebagai seorang gelandang.

“Lucu rasanya karena mereka tidak menghakimi saya berdasarkan peran di lini tengah,” kata Pogba seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

“Saya bisa bermain hebat, tetapi jika tidak mencetak gol atau assist, mereka akan berkata bahwa yang saya lakukan biasa saja,” ujar Pogba.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Lampard Nilai Pogba Belum Manfaatkan Potensi secara Maksimal”, https://bola.kompas.com/read/2018/05/19/18433868/lampard-nilai-pogba-belum-manfaatkan-potensi-secara-maksimal.
Penulis : Eris Eka Jaya
Editor : Eris Eka Jaya

Facebook Comments
Baca Juga :  Usai Cederai Salah, Sergio Ramos Diteror Sampai Ganti Nomor Telpon?

Idris Muhammad

referensi cerdas