Garap Jeneponto, Aura DP Ternyata Punya Pendukung Fanatik

Infoasatu.com, Makassar – Meski sedari awal dinilai bukan basis, ternyata sebagian warga Jeneponto adalah pendukung fanatik Caleg DPR RI, Aura Aulia Imandara Danny Pomanto.

Itu terbukti saat Aura DP dan timnya menggarap Kecamatan Bangkala Barat, Jeneponto, Sabtu (30/03/2019), tepatnya di Butta Barakka.

Kerumunan massa setempat memadati kediaman Daeng Sewang, dimana Aura DP melakukan sosialisasi sambil berdialog dengan warga Bangkala Barat. Acara itu juga diakhiri dengan simulasi pencoblosan nama Aura DP di TPS 17 April 2019 mendatang.

Bagi Daeng Sewang sebagai perwakilan warga Bangkala Barat, kedatangan caleg nomor urut 2 Aura DP sudah lama ditunggu.

Meski mendapat giliran terakhir kunjungan Aura DP, namun dukungan warga terhadap putri sulung Wali Kota Makassar Danny Pomanto itu tidak akan goyah, bahkan tim pendukung terus melakukan sosialisasi hingga ke pelosok.

Aura DP sendiri mengakui sudah beberapa kali berkunjung ke Jeneponto dan menggarap dukungan warga. Hanya saja, dia dan timnya baru menjejakkan kaki di Butta Barakka, Bangkala Barat.

Aura DP tidak menyangka akan disambut dengan massa sebanyak itu yang menandakan bahwa ternyata banyak warga Jeneponto yang fanatik terhadap dirinya.

Karena itu, dia menyampaikan ucapan terima kasih atas antusiasme masyarakat menghadiri kegiatan ini sekaligus meminta doa restu kepada puluhan warga yang hadir.

“Saya sudah beberapa kali ke sini namun baru ke titik ini. Antusiasnya sangat baik. Saya mohon izin doa dan restuta untuk memilih saya wakil ta membawa aspirasi di Senayan nantinya,” ucap Aura.

Aura DP juga sangat menyambut baik apa yang disampaikan dan masukan dari warga sebagai bahan aspirasi yang terungkap dalam dialog tersebut.

“Itu menjadi tanggung jawab saya sebagai Kader Nasdem jika nantinya saya terpilih sebagai anggota legislatif. Yang paling penting, doakan ka juga supaya saya bisa menjaga silaturahmi dengan Bapak/Ibu nanti meski saya sudah duduk di DPR. Karena banyak caleg yang sepertinya sudah lupa dengan konstituennya saat terpilih,” ujarnya.

Baca Juga :  Bawaslu Makassar Gelar Raker Partisipatif Untuk Pilkada 2020

Tak lupa pula, Aura menyampaikan motivasinya untuk maju melalui Partai Nasdem.

“Saya memilih maju lewat bendera Partai NasDem, karena partai tersebut merupakan partai  yang bersih serta komitmen dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat,’’ tandasnya.

Sementara, Daeng Sewang kembali menegaskan kepada warga Jeneponto bahwa anak muda patut dipilih karena masih energik, kreatif, dan punya pemikiran lebih maju.

“Kami siap mendukung Aura lolos ke DPR RI. Kami pula siap mendukung apapun kondisinya. Ini anak sosok baik karena dari luar sudah terpancar aura kemenangan. Mari kita bantu wujudkan itu,” tegas Daeng Sewang.

Untuk mempermantap pertemuan tersebut, Tim Ekspedisi yang selalu mendampingi Aura memberikan simulasi cara mencoblos nama Aura di bilik suara nanti.

Warga juga serentak mengakui bahwa nama Aura DP tak sulit ditemukan di kertas suara. Nama Aura DP tak asing lagi, sehingga mudah ditemukan karena nama dan nomor urutnya jelas.(*)

Facebook Comments