Gas Bocor di Tempat Kerajinan Penyamak Kulit di Jimbaran, 4 Orang Tewas

Infoasatu.com, Badung – Sebanyak empat orang meninggal dunia akibat keracunan gas. Kebocoran gas itu terjadi di Perum Taman Griya, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali.

Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai menjelaskan, kebocoran gas terjadi di tempat kerajinan penyamakan kulit. Insiden itu terjadi, Sabtu (19/12/2020).

“Kebocoran gas cairan kimia yang digunakan untuk proses kerajinan penyamak kulit yang menyebabkan orang meninggal dunia,” kata Yusak.

Yusak menerangkan sebanyak 3 korban meninggal dunia di lokasi dan 1 lainnya meninggal di RS Jimbaran saat dievakuasi. Saat ini yang masih dalam perawatan di RS sebanyak 2 orang.

Sementara itu, polisi saat ini masih terhalang bau gas saat akan melakukan identifikasi dilokasi. Dan masih akan menunggu bua gas hilang untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut.

“Kita masih belum mintai keterangan karena orang masih dirawat. Itu masih bau gas sehingga kita belum bisa masuk untuk identifikasi,” tutur Yusak.

“Penanganan awal mengevakuasi korban oleh Basarnas mengunakan tabung pengaman mengingat di TKP bau gas masih menyengat,” imbuhnya.

Facebook Comments
Baca Juga :  Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Rawamangun, Korban Perampokan Mobil