Gelar Musrembang Tingkat Kecamatan Tahun 2019, Ini Pesan Camat Mamajang

Infoasatu.com, Makassar – Pemerintah melalui Kecamatan Mamajang menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) tingkat kecamatan.

Berlokasi di Traveller Hotel Phinisi Makassar, kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan Hukum dan HAM Kota Makassar Aziz Hasan, yang mewakili Wali Kota Makassar. Camat Mamajang Edwar Supriawan dan Ketua FK LPM Mamajang Arifuddin Hamarung, ikut mendampingi.

Edwar Supriawan berpesan kepada Lurah dan ketua LPM serta SKPD terkait yang hadir untuk tidak menjadikan Musrenbang ini hanya sebatas kebiasaan tahunan yang tidak menghasilkan output yang maksimal.

“Mari kita memikirkan bersama program terbaik untuk Mamajang kedepannya, saya berharap ini tidak hanya sebagai rutinitas, namun program yang kita sepakati bersama dapat terlaksana dengan baik,” ujarnya, Rabu (6/2/2019).

Musrembang kecamatan Mamajang ini telah melalui beberapa tahap yaitu musrembang tingkat Kelurahan, Pra Musrembang Tingkat Kecamatan dan Musrembang Kecamatan yang dilaksanakan hari ini.

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Kepala SKPD pendukung, Tripika Kecamatan Mamajang, para Lurah dan Ketua LPM se Kecamatan Mamajang.

Facebook Comments
Baca Juga :  Sekcam Mamajang Hadiri Syukuran Peresmian Masjid As Saidah di Jl Onta Lama