Gugat Cerai Suami, Asha Shara: Memang Ada Masalah

Infoasatu.com, Jakarta – Artis Asha Shara menggugat cerai suaminya, Syafiq Assa’dy. Asha Shara menggugat cerai Syafiq Assa’dy pada hari Jumat, 13 November 2020. Gugatan tersebut dilayangkan Asha Shara melalui kuasa hukumnya dengan sistem ecourt.

Perkara perceraian Asha Shara dan Syafiq Assa’dy masuk ke Pengadilan Agama Tigaraksa dengan nomor 5981/Pdt.G/2020/PA.Tgrs. Dari data tersebut, penggugat bernama asli Asha Syara. Sedangkan tergugat bernama Syafiq Assa’dy .

Dalam gugat cerainya, Asha Shara mempercayakan kepada Pelipus Benitius Daga sebagai kuasa hukum.

Seperti diketahui, Asha Shara menikah dengan Syafiq Assa’dy pada tanggal 1 April 2012. Delapan tahun membina rumah tangga, mereka memilih untuk berpisah.

Dari pernikahan tersebut, Asha Shara dikaruniai dua orang anak perempuan. Mereka diketahui bernama Salima Attiyah Syafik Assa’dy dan Samara Aqila Syafik Assa’dy.

Asha Shara mengaku memang ada masalah dengan suaminya tersebut. “Memang ada masalah, tapi nanti deh. Kita ikutin saja prosesnya, pasti kok aku gelar konferensi ya,” katanya, Jumat (13/11/2020).

Tak banyak kata, Asha Shara hanya minta didoakan yang terbaik untuk perceraiannya dengan Syafiq Assa’dy. Asha juga enggan menjawab lagi masalah perceraian dengan sang suami.

“Saat ini aku nggak bisa comment apa pun, minta didoain saja,” tuturnya.

“Gini saja deh, mas mendingan telepon sama saya punya lawyer ya. Saya sekarang belum bisa kasih klarifikasi. Kamu telepon saja ke lawyer aku ya. Cari saja Kasman Sangaji lawyernya,” tandas Asha Shara.

Facebook Comments
Baca Juga :  Lama Tak Muncul Kabar, Ratu Felisha Digugat Cerai Suami