Gugatan Dikabulkan, Benazir Endang Resmi Cerai dari Limbad

Infoasatu.com, Tangerang – Pengadilan Agama Tigaraksa akhirnya mengabulkan gugatan cerai itsbat Benazir Endang terhadap Limbad. Keduanya kini resmi berpisah di mata hukum.

“Gugatan perceraian kami dikabulkan oleh majelis ya seluruhnya,” kata kuasa hukum Benazir Endang, Amri Luzarfi, di Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten.

“Jadi amar putusannya belum diberikan tapi sudah dibacakan bahwa gugatan kami diberikan semuanya,” sambungnya.

Perceraian tersebut diputus secara verstek. Sebab, Limbad tidak pernah hadir sejak awal persidangan.

Maka dari itu, Amri Luzarfi berharap semoga perpisahan ini bisa diselesaikan secara baik-baik antara Limbad dengan Benazir Endang.

“Kedua, memang kami sudah melakukan pendekatan kepada master Limbad saya suruh istrinya dan anaknya Lim Bintang untuk secara baik datang ke papanya ceraikan,” terang Amri.

“Karena mereka sudah tidak sepaham, mereka sudah tidak sanggup lagi hidup bersama karena keadilan dianggap sudah tidak tercapai antara kedua belah pihak untuk dilindungi sebagai istri yang harus dilindungi oleh seorang suami, tetap yang bersangkutan sebagai istri tidak mendapatkan. yang bersangkutan statusnya masih gadis sewaktu menikah dengan Master Limbad,” jelasnya.

Seperti diketahui, Benazir Endang melayangkan gugatan cerai kepada Limbad karena tak kuat dengan sikap keluarga istri pertamanya, Susi Indrawati.

Benazir adalah istri kedua Limbad yang juga disorot banyak masyarakat. Benazir sering kali mendapatkan serangan mulai dari dilabrak rumahnya hingga sang anak, diancam akan dimusnahkan oleh mereka.

Facebook Comments
Baca Juga :  Mantan Istri Nassar Resmi Menikah Ke-4 Kalinya