H-2 Jelang Event F8, Danny Gelar Doa Bersama

Infoasatu.com, Makassar – Doa adalah senjata umat Islam. Tanpa doa dan ikhtiar segala sesuatunya menjadi sia-sia. Karenanya, H-2 jelang pagelaran bergengsi Makassar International Eight Festival (F8), Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menggelar doa bersama, Senin (8/10/18) di Hotel Melia.

Doa bersama ini dipimpin langsung Danny yang dipandu oleh ustadz Abdurahman, Spdi. Dalam Doa itu tak hanya memohon untuk kesuksesan dan kelancaran event tersebut. Namun, memanjatkan alfatiha untuk para korban bencana gempa dan tsunami Palu, Donggala dan Sigi, Sulawesi Tengah.

“Kita tambahkan satu konsep yang tentunya dimana duka palu itu duka Indonesia. Duka kita semua.Maka lebih dari itu pemulihan palu dan posisi F8 ini lah kita berharap bisa membangkitkan semangatnya kembali,” ucap Danny.

Tak hanya itu, Danny akan menghadirkan 60 orang korban yang selamat dari bencana gempa dan tsunami di panggung F8 nantinya.

“Saya tak mau korban larut dalam kesedihan. Dia harus bangkit. Makanya ada tagline kita “Dari Makassar Mari Bantu Palu Bangkit”,” jelas Danny.

Ia juga mengonfrimasi sebanyak 18 Diplomat dan Duta Besar negara sahabat serta puluhan kepala daerah mulai dari Gubernur dan Bupati/Walikota akan hadir. Serta 300 tamu VIP hadir menyaksikan penyelenggaraan F8 ini. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Danny Pomanto Angkat Peran Pemuda Makassar pada Sosialisasi Kemenpora RI

Idris Muhammad

referensi cerdas