Pemerintahan

Hadiri Expo Dekranasda Sulsel di Wajo, Indira Yusuf Ismail Sambangi Booth Dekranasda Makassar

Infoasatu.com,Makassar– Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Makassar Indira Yusuf Ismail menghadiri acara Malam Ramah Tamah Expo Dekranasda Kreatif Andalan tahun 2023 di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Calaccu, Sengkang di Kabupaten Wajo, Selasa (8/08/2023) malam.

Kegiatan EXPO UMKM se Sulawesi selatan ini dihadiri oleh seluruh Ketua Dekranasda dari 24 daerah, sejumlah bupati turut hadir dalam acara ini.

Tidak ketiggalan, Indira turut hadir bersama Pengurus Dekranasda Kota Makassar. Bagi Indira, acara ramah tamah ini bukan hanya seremonial semata, melainkan momentum silaturahmi bersama sesama pengurus Dekranasda dari berbagai daerah.

Selain itu, Indira menganggap momentum Expo Dekranasda Sulsel ini merupakan merupakan peluang yang perlu dimanfaatkan untuk mendorong promosi dan daya saing berbagai produk UMKM Dekranasda Kota Makassar.

“Kita berharap kegiatan ini menjadi kesempatan untuk mengenalkan produk UMKM Dekranasda Makassar yang tentunya akan dinikmati masyarakat,” kata Indira.
Apalagi Dekransda dari berbagai daerah di Sulawesi selatan berpartisiasi langsung memeriahkan acara expo dengan berbagai produk UMKM khasnya masing-masing.

Olehnya, dalam kesempatan yang sama, Indira turut menyempatkan diri mengunjungi booth Dekranasda Kota Makassar yang berlokasi di samping acara ramah tamah.

Indira meninjau jenis hingga kualitas produk yang dipamerkan. Indira berharap produk UMKM Dekranasda Kota Makassar dapat menjadi produk unggulan yang banyak diminati mulai dari masyarakat lokal hingga global.

“Kita mau kedepannya agar produk UMKM kita mampu menarik baik warga lokal hingga secara global. Sehingga bisa kita jual dengan kualitas baik,” harapnya.

Facebook Comments
Baca Juga :  Pekan Depan, Pemkot Makassar Luncurkan Aplikasi Qlue