Perumda Air Minum

Hadiri IWWEF 2023, Beni Iskandar Apresiasi Teknologi Terbaru Pengelolaan Air

Infoasatu.com,Makassar– Salah satu event terbesar dari Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) adalah Indonesia Water and Wastewater Expo and Forum (IWWEF). Event ini terselenggara di Jakarta pada 6-8 Juni 2023. Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar Beni Iskandar bersama direksi, memimpin delegasi Kota Makassar menghadiri acara tersebut.

Tampak juga hadir Ketua Dewan Pengawas yang juga Sekertaris Daerah Kota Makassar, M. Ansar beserta seluruh Anggota Dewan Pengawas.

Karena banyaknya kegiatan yang memang fokus untuk perbaikan pelayanan kepada masyarakat di masa akan datang, karena ada kegiatan seminar dan pameran alat-alat produksi, pengelolaan, perbaikan kebocoran, dan lain-lain. Delegasi PDAM Kota Makassar di ajang IWWEF 2023. Beni Iskandar menuturkan sangat antusias dan mengapresiasi kegiatan ini, karena di tempat tersebut kita bisa mendapat beberapa tambahan pengetahuan untuk memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat. “Kegiatan ini sangat baik dan luar biasa, kami sangat mengapresiasi dan akan melakukan yang terbaik untuk masyarakat Kota Makassar,” tutur Beni.

Facebook Comments
Baca Juga :  PDAM Makassar Ungkap Sisa 2 IPA Beroperasi, Cuma Jangkau Selatan-Barat Kota