Kecamatan Wajo

Hamna Faisal Hadiri Pesta Rakyat HUT-RI ke78 di RW 02 Kelurahan Melayu

Infoasatu.com,Makassar–Ratusan warga tumpah ruah memadati panggug pesta rakyat HUT-RI ke78 yang dipusatkan di RW 02 kelurahan melayu, Kecamatan Wajo (26/8/2023).

Dalam acara yang penuh semangat ini, Camat Hj. Hamna Faisal, S.T., M.M., menjadi salah satu tamu kehormatan yang turut menyemarakkan perayaan pesta rakyat tersebut.

Dengan menghadiri malam puncak Pesta Rakyat, Camat Hj. Hamna Faisal berpartisipasi dalam upacara peringatan sambil menjalin interaksi hangat dengan warga Kecamatan Wajo yang turut hadir.

Dengan berbagai penampilan seni dan hiburan lokal, masyarakat Kecamatan Wajo merayakan HUT RI dengan kebersamaan dan kegembiraan yang membangun persatuan. Camat Hj. Hamna Faisal, menjadi saksi dari keceriaan dan semangat yang membara dalam acara ini.

Camat Wajo, Hj. Hamna Faisal dalam sambutannya menyampaikan di malam puncak pesta rakyat. “Dengan semangat kemerdekaan, apa yang kita target ke depannya bisa kita perjuangkan bersama. Mari kita meneladani semangat perjuangan para pendahulu kita,” imbuhnya.

Camat Wajo, Hj. Hamna Faisal, berharap agar acara semacam ini bisa berkelanjutan, termasuk pembukaan zona khusus UMKM setiap pekan di Kecamatan Wajo. Pesta Rakyat di Kecamatan Wajo tahun 2023 ini, menunjukkan hasil yang memuaskan, khususnya dalam menghidupkan UMKM.

Selain itu, Ia juga mengungkapkan agar acara bazar UMKM di longwis dapat dihidupkan kembali sebagai stimulus untuk meningkatkan kreativitas dan produktivitas di Kecamatan Wajo,

Untuk diketahui, kemeriahan malam puncak Pesta Rakyat menjadi bukti nyata bahwa semangat perayaan kemerdekaan tidak hanya terbatas pada momen-momen resmi, tetapi juga dihayati oleh seluruh lapisan masyarakat.

Sperti halnya, dalam kerangka kebersamaan, peringatan HUT RI menjadi waktu yang tepat untuk memperkuat ikatan sosial dan kebanggaan sebagai bangsa Indonesia.

Baca Juga :  FKKM dan BKMT Berbagi Paket Stunting Di Kecamatan Wajo
Facebook Comments