Hanya Karena Ayam, Seorang Pria di Kalsel Tega Menusuk Teman Sendiri

Infoasatu.com, Makassar – Hanya karena masalah sepele, SA tega menusuk temannya sendiri, Muhammad Alfianor (17), hanya karena tidak mau memberi ayam.

Berawal saat pelaku dan korban, serta teman-teman lainnya pesta minuman keras (miras). Di sela pesta, mereka memasak ayam di pinggir jalan umum Dusun Anjiran, Desa Kayu Abang, Kecamatan Angkinang, Kalimantan Selatan, Minggu (28/4), sekitar pukul 17.30 Wita.

Setelah ayam masak dan akan disantap bersama, entah kenapa, pelaku tidak mau memberi ayam kepada korban. Karena di bawah pengaruh miras, korban tersinggung dan sempat terjadi adu mulut antar keduanya.

Tiba-tiba pelaku mengeluarkan senjata tajam, melihat itu, bukannya menghindar, korban malah memukul pelaku dengan tangan kosong. SA yang emosi langsung membalas dengan tusukan ke pinggang sebelah kiri dan pinggang belakang sebelah kanan korban.

Akibat luka tusuk, korban langsung tersungkur dengan cucuran darah di bagian pinggangnya. Sedangkan pelaku langsung kabur dari tempat tersebut. Korban ditolong warga dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Saat ini pelaku masih diburu Unit Reskrim Polsek Angkinang didukung Unit Buser Polres HSS,” kata Kasubbag Humas Polsek Angkinang, Iptu Ghandi Ranu, Jum’at (03/05/19).

Facebook Comments
Baca Juga :  Terekam CCTV, Video Aksi Pencurian Pria Berpistol di Rest Area Saradan Madiun Beredar