Perumda Air Minum

Haris YL Jalani Sidang Perdana, Sahabat Datang ke PN Makassar Beri Support

Infoasatu.com,Makassar – Terdakwa dugaan korupsi kasus PDAM Makassar, Haris Yasin Limpo dikabarkan akan menjalani sidang perdananya di Pengadilan Negeri (PN) Makassar, Senin, 15 Mei 2023. Sidang perdana tersebut digelar di Ruang Sidang Dr H Harifin Tumpa SH MH, dengan agenda Pembacaan Surat Dakwaan.

Sejumlah sahabat Haris YL pun datang ke Pengadilan Negeri (PN) Makassar, untuk memberikan supportnya. Meskipun, sidang perdana tersebut tidak menghadirkan Direktur PDAM Makassar 2015 – 2019 tersebut secara langsung.

Salah satu yang datang memberikan dukungannya adalah Staf Sekretariat KNPI Sulsel, Hazir.

“Saya kenal Pak Haris sejak beliau menjabat Ketua KNPI Sulsel. Semoga beliau dibebaskan dari segala dakwaan,” harap Hazir.

Bahkan sahabat dan kerabat dan henti-hentinya mengunjungi Haris YL di Lapas. Mulai dari teman semasa sekolah, kalangan pemuda, hingga aktivis dari sejumlah organisasi di Makassar. Diantaranya Armin Mustamin Toputiri.

“Beliau (Haris YL, red) ketat menata manajemen hidupnya. Ia tak luwes, tidak mudah diajak berkompromi pada urusan yang menyimpang, sekecil apapun itu. Sikapnya, sangat selektif merespon beragam urusan dan masalah,” tutur Armin

Facebook Comments
Baca Juga :  HUT PDAM ke-99, Danny Pomanto Instruksikan Ada Paradigma Baru Perlindungan Sumber dan Konservasi Air