Heboh Iring-iringan Moge Lolos Ganjil Genap Bogor, Polisi Amankan Pengendara Moge

Infoasatu.com, Bogor – Polisi mengamankan pengendara motor gede (moge) yang lolos melintas di Kota Bogor saat diberlakukan aturan ganjil genap.

“Telah diamankan para pengendara moge berpelat ganjil untuk dibawa ke kantor Satpol PP dalam rangka penindakan oleh Satgas Covid Kota Bogor,” kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Susatyo Purnomo Condro, Sabtu (13/2/2021).

Susatyo belum merinci berapa orang yang diamankan dan dimana pengendara moge itu diamankan. Ia mengatakan hal itu akan diungkapkan saat keterangan pers.

“Nanti disampaikan saat rilis di Satgas Covid Kota Bogor,” ujar Susatyo.

Sebelumnya, iring-iringan motor gede (moge) yang melaju di Kota Bogor saat aturan ganjil genap diberlakukan membuat heboh. Di saat Kota Bogor melakukan pengetatan dan memberlakukan denda kepada setiap pelanggar ganjil genap, rombongan moge malah melaju tanpa ada pemeriksaan dari petugas.

Rombongan moge yang diduga lolos dari pemeriksaan ganjil genap di Kota Bogor itu juga lolos dari pemeriksaan surat hasil tes rapid antigen yang digelar Pemkab Bogor di simpang Gadog Puncak. Padahal saat rombongan moge melintas, petugas gabungan tengah menggelar operasi pemeriksaan surat hasil antigen kepada setiap pengendara yang memasuki kawasan Puncak Bogor.

Facebook Comments
Baca Juga :  Salat Iktikaf, Ini Doa Pj Wali Kota untuk Makassar