Heboh Penemuan Mayat Perempuan dalam Karung Didekat Pria Gantung Diri di Blitar

Infoasatu.com, Blitar – Mayat perempuan ditemukan terbungkus dalam karung di atas motor di Desa Kawedusan, Ponggok, Blitar. 50 meter dari mayat tersebut ditemukan mayat pria gantung diri di pohon sengon milik warga.

“Begitu kami olah TKP temuan pria gantung diri, sekitar 50 meter utara lokasi gantung diri itu kami temukan sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi AG 2038 OT. Di bawah setang kemudi, ada sebuah sak bekas wadah pakan ayam menggelembung. Ketika kami buka ternyata di dalamnya ada mayat seorang wanita,” kata Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto.

Saat menurunkan mayat pria dari atas dahan pohon sengon, polisi menemukan KTP atas nama Hari Iswanto, usia sekitar 45 tahun, warga Desa Kawedusan.

AD INJECTION TEST ADVERT 728x90
Ad Injection
www.advancedhtml.co.uk

Dari keterangan beberapa warga sekitar, Hari bekerja di sebuah peternakan ayam masih di desa yang sama. Ini juga dibuktikan dengan karung yang dipakai untuk membungkus mayat wanita adalah karung atau sak wadah pakan ayam.

AD INJECTION TEST ADVERT 728x90
Ad Injection
www.advancedhtml.co.uk

“Ketika kami keluarkan mayat wanitanya, kami juga temukan KTP atas nama inisial Y (30) warga Desa Darungan Kecamatan Kademangan. Namun saya belum bisa memastikan kebenaran KTP itu apa memang identik dengan mayat wanita yang kami temukan,” tutur Sony.

Kabar penemuan mayat Hari dengan cepat menyebar sampai ke peternakan tempatnya bekerja. Beberapa rekan membenarkan jika jasad pria yang gantung diri itu memang Hari. Mereka juga menyampaikan kabar sumir, jika Hari punya wanita idaman lain (WIL) warga selatan Sungai Brantas.

TEST ADVERT 160x90
Ad Injection
reviewmylife.co.uk

“Teman-temannya bilang, Hari ini punya WIL di kidul kali. Ini kedua mayat kami bawa ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar, sekaligus untuk memastikan identitas mayat wanitanya,” tandas Sony.

Baca Juga :  Pesawat Cargo Milik MAF Jatuh di Danau Sentani Jayapura, Pilot Ditemukan Meninggal
Facebook Comments
TEST ADVERT 160x90 Ad Injection