Hingga Jam 01.00 Dini Hari, Plt. Camat Bontoala Terus Siaga Amankan Kotak Suara

Infoasatu.com, Makassar – Plt. Camat Bontoala Arman, hingga pukul 01.00 dini hari ini terus melakukan pemantauan tempat penyimpanan kotak suara di kantornya.

Selain mengecek kesiapan Satpol PP yang berjaga, mantan Lurah Karuwisi Utara ini juga terus memonitor kamera CCTV yang terpasang di dalam dan sekeliling area kantor.

“Tempat penyimpanan kotak suara berada di aula lantai tiga. Baik di dalam, di depan pintu aula, atau pun di samping luar dinding aula ada CCTV-nya,” kata Arman,” Jumat, (29/6).

Arman sendiri tak ingin kecolongan. Sebagai penanggung jawab di tempat itu, Ia tak ingin jika saja ada oknum yang tidak bertanggung jawab yang mengakibatkan pengaman kotak suara tidak kondusif.

Seperti diketahui, sejumlah kantor kecamatan di Makassar tengah malam tadi didatangi massa dari Paslon. Hal tersebut sempat mengakibatkan ketegangan di beberapa tempat, di antaranya kecamatan Makassar, Panakkukang, Tamalanrea, dan Rappocini.

Guna mengantisipasi hal tersebut, Arman pun segera berkoordinasi dengan seluruh petugas baik dari pihak Kepolisian maupun Satpol PP yang berja.

 Sebagai tambahan keamanan, Plt. Camat ini juga menyiapkan 3 gembok untuk penyimpanan kotak suara. 1 dipegang Panwas, 1 Camat, dan 1 Polisi. Agar tempat itu baru bisa dibuka jika ketiganya hadir.  (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Persiapan Relokasi PK5 Center, Deng Ical: Saatnya Jalan Sunu Bebas PK5

Idris Muhammad

referensi cerdas