Home Care “Dottoro’ta” Selamatkan Penderita Serangan Jantung

Infoasatu.com, Makassar – Layanan Home Care sambangi warga yang mengalami serangan jantung di jalan Kesatuan 4 Kelurahan Maccini Parang, sabtu (10/02/2018).

Gerak cepat Ketua RT.01 RW.06, M. Arsyad menghubungi Call Center 112 saat mendengar kabar salah satu warganya yang mengalami serangan jantung di rumahnya. Ia pun segera meminta layanan Home Care datang untuk membantu dan alhasil warganya dapat cepat tertolong untuk segera di rujuk ke rumah sakit terdekat.

” Untung saya ingat program inisiasinya Pak Danny Pomanto kalau layanan 112 itu gratis ji juga untuk nelpon kalau ada apa-apa, biar lagi tidak ada pulsata,” ucap Ketua RT tersebut.

Layanan Call Center 112 adalah Program Pemerintah Kota Makassar yang di gagas oleh Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto untuk menuju Makassar Kota Dunia.

Olehnya itu, warga Kota Makassar semakin mudah mendapatkan layanan publik dari Pemerintah Kota Makassar.

Cukup menelepon layanan bebas pulsa 112, seluruh layanan publik, termasuk layanan darurat, seperti Home Care, Pemadam Kebakaran, Penanggulangan Bencana, termasuk kepolisian bisa di laporkan di nomor tunggal panggilan darurat ( NTPD) 112. (*).

Facebook Comments
Baca Juga :  Peserta Benchmarking Antusias Saat Mengunjungi Kantor Camat Rappocini