HUT ke 412 Makassar, PD Parkir Maksimalkan Penataan Parkiran di Seluruh Titik Kegiatan

Infoasatu.com, Makassar – Perayaan HUT ke 412 kota Makassar tahun 2019 disemarakkan dengan beragam kegiatan. Baik yang sifatnya keagamaan maupun sosial dan kesehatan.

Sementara upacara perayaannya berlangsung hari ini, 9 Nopember 2019 yang dihadiri 2500 undangan di antaranya Pemerintah kabupaten kota tetangga serta raja-raja yang ada di Sulawesi Selatan.

Sekaitan dengan hal tersebut, jajaran Direksi PD Parkir Makassar Raya telah melakukan antisipasi dalam pelaksanaan seluruh Rangkaian Kegiatan dalam rangka menyambut hari jadi kota Makassar tersebut. Yakni dengan memaksimalkan pengawasan dan penataan perparkiran di seluruh titik kegiatan.

Humas PD Parkir Makassar Raya Asrul B mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan berbagai pihak dalam rangka mewujudkan pelayanan parkir yang terbaik kepada masyarakat Kota Makassar pengguna jasa parkir yang hadir menyaksikan seluruh rangkaian kegiatan HUT Makassar.

“Jadi jauh sebelum agenda kegiatan HUT kota Makassar ini, kita sudah melakukan persiapan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan semaksimal mungkin berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada pengguna jasa parkir pada semua rangkain Acara kegiatan tersebut,” katanya.

“Alhamdulillah pada saat Acara RUN Half Marathon Minggu Kemarin semua berjalan lancar. Beberapa kegiatan yang lain, seperti Ummat Fest, 8 Nopember kemarin di CCC, Upacara Peringatan HUT Kota (hari ini) di lapangan Karebosi, dan selanjutnya Maulid Akbar 1441 H tgl 11 Nopember 2019 di Tribun Lapangan Karebosi serta malam ramah tamah sebagai acara puncak peringatan HUT Kota Makassar tahun ini,” tambah Asrul.

Pihak PD Parkir pun memberi imbauan kepada Masyarakat pengguna jasa parkir untuk senantiasa memarkir kendaraanya pada space yang telah disiapkan serta membudayakan meminta karcis setiap kali memarkir kendaraannya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *