Idrus HS Diprediksi Bakal Sukses Melenggang ke Parlemen

Infoasatu.com, Makassar – Setelah melalui dinamika kontestasi yang memakan waktu yang cukup panjang hingga berbulan-bulan lamanya, Idrus HS, SH salah satu Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Makassar dari Partai Keadilan Sejahtera diprediksikan bakal sukses melenggang di parlemen nanti.

Hal tersebut didasari oleh perhitungan internal yang dilakukan oleh para relawan Appkabaji yang memantau hasil dari 245 TPS di Tamalanrea dan 549 TPS Biringkanaya.

“Berdasarkan hasil dari perhitungan yang kami lakukan, kami sangat yakin pada hasil resminya nanti oleh KPU mengumumkan bahwa sosok yang kami perjuangkan Idrus HS, SH akan menjadi bagian di parlemen DPRD Kota Makassar” ungkap Agus, Relawan Appakabaji.

Diketahui, Idrus HS, SH, calon legislatif dengan no urut 4 dari partai PKS telah bersaing dengan Calon Legislatif lainnya di daerah pemilihan 3, Tamalanrea dan Biringkanaya dengan mengusung tagline, Sosial Sederhana dan Merakyat.

Dengan semangat penuh kerakyatan dan penampilan yang menggambarkan kesederhanaan, Idrus merupakan kandidat yang sedari awal cukup diunggulkan mampu merebut simpati para warga.

“Pak Idrus memang menampilkan apa adanya. Latar belakangnya pun sudah teruji sehingga warga tidak ragu untuk memilih beliau” tutur Agus.

Hasil dari perhitungan resmi sendiri akan diumumkan pada 22 mei mendatang oleh Komisi Pemilihan Umum. Hasil tersebut meliputi hasil dari pemilihan Calon Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan Calon Legislatif. (**)

Facebook Comments
Baca Juga :  TP PKK Kota Makassar dan Dinkes Makassar Revitalisasi Posyandu untuk Makassar Sehat