Kecamatan

IKAPEM Sangkarrang Pulau Barrang Lompo Makassar Selenggarakan Turnamen Mobil Legend

Infoasatu.com,Makassar–Ikatan Pemuda Mahasiswa Pulau Barrang Lompo (IKAPEM) Kecamatan Sangkarrang di Pulau Barrang Lompo Makassar menyelenggarakan turnamen mobil legend (ML) antar pulau kecamatan Sangkarrang

Turnamen ML dilaksanakan pada tgl 5 April 2023 di Pulau Barrang Lompo RT/05 RW/01. Sebanyak 8 tim dari berbagai pulau yang akan bertanding untuk menjadi tim terbaik antar pulau se-Kecamatan Sangkarrang.

Turnamen ini dibentuk sebagai wadah bagi para pelajar/pemuda yang dari berbagai pulau untuk mengembangkan bakatnya sebagai pemain eSport.

Melalui turnament mobil legend ini, para pelajar/pemuda dari berbagai pulau diharap bisa merasakan sensasi kompetisi eSport yang dikemas secara profesional ini.

Turnamen ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian dan juga sebagai ajang silaturahmi antar sesama pulau Kecamatan Sangkarrang

IKAPEM ini adalah salah satu organisasi himpunan yang ada di Pulau Barrang Lompo dengan tujuan organisasi secara umum adalah mencapai atau merealisasikan keinginan atau cita-cita bersama anak pulau

Mendapatkan keuntungan dan keberhasilan dari tujuan organisasi serta menjadikan pulau Barrang Lompo sebagai pulau yang pemuda-pemudi bisa mengatasi terbatasnya kemandirian dan kemampuan pribadi untuk mencapai tujuan bersama.

Selain itu, 8 tim berasal dari pulau-pulau yang berbeda diantaranya:
Tim 1 : Barcad squad A dari Pulau Barrang Caddi. Tim 2 : The King Squad dari Pulau Barrang Lompo RW 04.
Tim 3 : Amos Squad dari Pulau Lae-Lae
Tim 4 : Izull Dkk dari Pulau Barrang Lompo RW 01.Tim 5 : Lajoja Squad dari Pulau Kodingareng.

Tim 6 : SMABAR Squad dari Pulau Barrang Lompo. Tim 7 : Omjo FMASS dari Pulau Barrang Lompo RW 02 dan
Tim 8 : Aswar Squad dari Pulau Lumu-Lumu.

Turnamen ini dibuka untuk umum dengan harapan pulau-pulau yang berada di Kecamatan Sangkarrang bisa berpartisipasi, seru-seruan di kompetisi itu sendiri.

Baca Juga :  Usai Apel Pagi, Camat Ujung Tanah Gelar Rakor Bersama Lurah

Adanya turnamen ini bisa menyaring bakat-bakat terpendam dan bisa melahirkan atlet-atlet eSport baru yang bisa prestasi untuk Kecamatan Kepulauan Sangkarrang.

Facebook Comments