Ilham Ajak Peserta Jalan Santai Memilih Indira dan Jokowi

Infoasatu.com, Makassar – Tokoh Kecamatan Tamalate, Nuralam Daeng Nai mengharapkan warga satukan tujuan suara untuk memenangkan dua Caleg Partai Perindo, DPR-RI Sulsel Dapil 1, Indira Yusuf Ismail dan DPRD Makassar Dapil 5, Andi Ilham Hatta Sulolipu.

“Kita tidak ingin memilih siapa-siapa yang tak dikenal. Jadi saya harapkan semua bersatu pilih ibu Indira Yusuf Ismail dan bapak Ilham Hatta Sololipu,” jelas dihadapan ribuan Jalan sehat Partai Perindo bersama Indira- Ilham, tepatnya di Jalan Malengkeri, Kelurahan Manggasa, Kecamatan Tamalate, Minggu (7/4).

Sementara itu, Caleg DPRD Makassar Dapil 5, Ilham Hatta Sulolipu merasa bersyukur dan berterima kasih atas kedatangan masyarakat Kecamatan Tamalate.

Pasalnya, tentunya hal ini menunjukkan bagaimana partisipasi pemilih akan meningkatkan di Pileg dan Pilpres.

“Ini berkat kerjasama dengan warga yang antusias mengikuti jalan sehat dan senam bersama. Jadi marilah wujudkan pemilu damai, pilihan anda berbeda-beda.

Tapi ingat ki, coblos namanya di Surat Suara Ilham Hatta Sulolipu maju sebagai Caleg DPRD Makassar Dapil 5 Nomor 5 dan DPR-RI Dapil Sulsel 1, Indira Yusuf Ismail nomor 1.

Tak pula, saya ingin warga memilih Calon Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo -Ma’ruf Amin. Kami bersama-sama optimis berjuang untuk Indonesia yang maju dan berkeadilan. Itu kenapa kami selalu usung slogan untuk Indonesia Sejahtera,” pungkasnya.

Sebelumnya, Indira Yusuf Ismail
menjelaskan, ia akan memperjuangkan aspirasi rakyat jika kelak ia terpilih menjadi Anggota DPR-RI.

“Masukan warga bakal kami kumpulkan dan perjuangkan. Karena Partai Perindo bersama rakyat harus mensejahterakan bangsa Indonesia,”ujarnya.

” Jadi marilah perhatikan hak suara ta. Jangan golput, karena ada ji nama ibu Indira Yusuf Ismail, Caleg DPR-RI Dapil 1 Sulsel dari Partai Perindo. Ingat nomor 1!!,,”tambahnya.

Facebook Comments
Baca Juga :  Indira dan Kader Perindo Siap Putihkan Kampanye Akbar Jokowi-Ma’ruf