Indira dan Kader Perindo Siap Putihkan Kampanye Akbar Jokowi-Ma’ruf

Infoasatu.com, Makassar – Setelah pekan lalu Capres dan Cawapres nomor urut 2 datang ke Makassar dan menggelar kampanye akbar di lapangan Karebosi.

Kini giliran Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 1, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin akan menghelat kampanye akbar di Kota Daeng Minggu 31 Maret 2019 esok pagi.

Berbagai persiapan telah dibuat untuk suksesnya kampanye tersebut. Tim Kampanye Daerah dan gabungan Partai telah mempersiapkan kehadiran Jokowi-Ma’ruf.

Indira Jusuf Ismail yang merupakan Calon Legislatif DPR RI dari Partai Perindo (Partai Pendukung Jokowi-Ma’ruf), Daerah Pemilihan Sulsel 1, Mencakup Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar menyatakan siap memutihkan Lapangan Karebosi besok.

“Bersama para kader Perindo, kedatangan Bapak Jokowi harus kita sambut meriah, kita siap putihkan lapangan Karebosi saat kampanye bapak Jokowi-Ma’ruf,” ungkap Indira.

Seruan Indira tersebut juga langsung dijawab oleh Ketua Tim Pemenangan Indira Jusuf Ismail, Abdul Haris Awie yang menjelaskan, bahwa warna putih adalah simbol warna dominan Perindo.

“Kita siap untuk memutihkan Lapangan Karebosi dihadapan Jokowi, dengan menurunkan kekuatan pendukung Indira Jusuf Ismail bersama caleg-caleg DPRD Provinsi dan Kota” Ujar Awie Ketua Tim 911 Management, Sabtu (30/3).

Sementara itu Ketua DPW Perindo Sulsel, menjelaskan bahwa pengurus DPW Perindo akan bergabung dalam rombongan Indira Jusuf Ismail untuk memberi warna pengerahan massa besok ke Lapangan karebosi.

“Pasti Perindo akan Putihkan Lapangan Karebosi besok, rombongan akan ikut arahan dari Ibu Indira Jusuf Ismail,” Jelas Uci.

Hal tersebut juga ditegaskan oleh Ketua Partai Perindo Makassar, Ruslan Machmud yang telah melakukan konsolidasi bersama para caleg-caleg di Makassar dari Partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini.

“Semua Caleg harus memberikan kontribusi pada kegiatan kampanye Akbar Jokowi di Makassar, kita kompak harus putihkan lapangan Karebosi,” tutur Ruslan.

Facebook Comments
Baca Juga :  Kunjungi Rappocini, Ketua TP PKK Makassar Puji Produk UKM yang Makin Beragam