Indira Yakin Masih Bertarung Bersama DP di Pilkada Makassar 27 Juni Mendatang

Infoasatu.com, Makassar – Meski KPU Makassar tidak memberikan ruang kepada pasangan Danny – Indira (DIAmi) bertarung di Pilkada Makassar, Indira tetap merasa masih dalam posisi bertarung sampai 27 Juni 2018. 

Indira berkomitmen menjadi terdepan pada perjuangan DIAmi di Pilkada Makassar 2018 . Hal ini diungkapkan Indira saat mengikuti proses seleksi bakal calon legislatif Partai Nasdem. Indira meyakinkan pendukungnya untuk tidak terpengaruh dengan langkah politiknya.

Indira mengaku hanya mengikuti proses tahapan dalam partai. Setelah tidak lagi menjadi calon di KPU Makassar. 

“Keinginan saya untuk maju di Pileg 2019 jauh sebelum saya masuk sebagai calon Wakil Wali Kota Makassar, ” kata Indira, Jumat 8 Juni 2018. 

Indira mengaku, kehadirannya di acara Nasdem bagian dari kewajiban sebagai kader Nasdem. “Jadi harus dibedakan, kehadiran saya di partai Nasdem itu karena saya kader partai Nasdem, sangat wajarlah ketika tahapan penjaringan Bacaleg tersebut saya hadir. Karena itu urusan partai Nasdem dalam menghadapi Pileg 2019, ” ucap Indira. 

Indira menambahkan, sampai tanggal 27 Juni 2018 dirinya masih setia bersama DIAmi. “Kita tunggu siapa yang akan memenangkan Pilkada Makassar 2018, ” kata Indira. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Sidang Paripurna DPRD Sulsel Bahas Usulan Pemakzulan Gubernur NA Digelar Siang Ini