Pemerintahan

Indira Yusuf Ismail Dorong Seluruh Organisasi PAUD di Kota Makassar Ciptakan Pendidikan PAUD yang Berkualitas.

Infoasatu.com,Makassar–Bunda PAUD Kota Makassar Indira Yusuf Ismail mendorong seluruh organisasi PAUD di Kota Makassar menciptakan pendidikan PAUD yang berkualitas.

Hal itu disampaikan Indira pada rapat koordinasi yang dihelat oleh Pokja PAUD Kota Makassar di Aula Sipakatau Balaikota Makassar, Senin (12/2/2024).

Rakor Pokja PAUD ini menghimpun seluruh organisasi PAUD Kota Makassar diantaranya Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI), Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi), dan Ikatan Guru Aisyiyah Bustanul Athfal (IGABA).

Rakor ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Muhyiddin, dan seluruh pengurus Pokja PAUD Kota Makassar serta bunda PAUD Kecamatan Kota Makassar.

Dalam arahannya, Indira meminta tiga lembaga PAUD bersinergi tersebut dengan Pemerintah Kota Makassar dalam hal ini Dinas Pendidikan serta Pokja PAUD.

Indira menguraikan saat ini Kepala Dinas Pendidikan bersama dirinya selaku Bunda PAUD sedang menggenjot peningkatan kualitas pendidikan di Kota Makassar yang dimulai dari pendidikan dasar yaitu PAUD.

“Kami Pokja PAUD dan Disdik terus berusaha meningkatkan pendidikan, dan ini dimulai dari pendidikan dasar. Mestinya dengan adanya tiga lembaga ini sudah tidak ada masalah pendidikan di Kota Makassar,” tutur Indira.

Indira menjelaskan Pokja PAUD dan Disdik saat ini tengah fokus meningkatkan dan membenahi fasilitas dan sarana prasarana sekolah.

Facebook Comments
Baca Juga :  Fokus Optimalisasi Pajak, Bapenda Makassar Studi Banding ke Pusdatin Bapenda DKI Jakarta