Pemerintahan

Indira Yusuf Ismail Kenalkan Produk Kerajinan Makassar kepada TP PKK Pusat dan TP PKK Sulsel

Infoasatu.com,Makassar--Ketua Dekranasda Makassar Indira Yusuf Ismail dengan sukacita menyambut kunjungan yang prestisius dari TP PKK Pusat dan TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan.

Indira menerima rombongan TP PKK Pusat yang dipimpin oleh Sekretaris Umum TP PKK Pusat Nani Suhajar Diantoro, dan rombongan TP PKK Provinsi Sulsel yang dipimpin oleh Pj Ketua TP PKK Provinsi Sulsel Sofha Marwah Bahtiar di Serambi Dekranasda Makassar, Kamis (21/12/2023).

Dalam kunjungan tersebut, rombongan mengeksplorasi kekayaan kerajinan tangan kota Makassar yang memikat. Momen tersebut menjadi ajang penting untuk memperlihatkan keindahan serta keunikan produk-produk kreatif yang dihasilkan oleh para perajin dari lokal di Kota Makassar.

Dalam suasana yang penuh kebersamaan, Indira Yusuf Ismail dengan antusias memperkenalkan berbagai kerajinan tangan unggulan yang dibuat oleh perajin. Mulai dari perhiasan hingga kain-kain bermotif khas Makassar.

“Kami dengan bangga mempersembahkan keindahan serta kreativitas yang tercermin dalam setiap kerajinan tangan yang dihasilkan di sini. Semoga kunjungan ini dapat menjadi langkah awal dalam memperluas apresiasi terhadap keunikan seni dan kerajinan lokal Kota Makassar,” ujar Indira.

Pengenalan berbagai produk unggulan tersebut memberikan kesempatan bagi rombongan untuk lebih memahami nilai seni dan keahlian yang terkandung di dalamnya.

Tidak hanya sebagai produk komersial, namun juga sebagai bagian dari identitas budaya yang patut dilestarikan dan dikembangkan.

Kunjungan dari TP PKK Pusat dan TP PKK Sulsel ini diharapkan dapat membuka peluang lebih luas dalam pengembangan serta pemasaran kerajinan tangan lokal.

“Semoga kunjungan ini juga membawa sinergi positif bagi pertumbuhan industri kreatif serta meningkatkan pendapatan bagi para perajin di Kota Makassar,” pungkas Indira.

Facebook Comments
Baca Juga :  PDAM Makassar Kirim Dua Armada Tangki Air Bantu Korban Banjir di Biringkanaya