POLITIK

Indira Yusuf Ismail Sapa Pers Lewat Roadshow Media

Infoasatu.com,Makassar–Bacawalkot Indira Yusuf Ismail menyapa Lembaga Pers Kota Makassar melalui Roadshow Media, Selasa (25/06/2024). Indira mengajak seluruh Lembaga Pers Lokal agar terus berkolaborasi untuk Makassar Lebih baik.

Indira menyampaikan kunjungannya di kantor-kantor media lokal tentunya untuk membangun silaturahmi. Serta, sebagai sosok yang akan maju di Pilwali 2024, Indira turut meminta saran dan dukungan dari media lokal.

“Untuk maju di Pilwali tahun ini, tentu kita ingin meminta saran-saran dari sisi media, kita juga butuh masukan dan support dari media untuk langkah kita kedepannya,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Indira juga melakukan diskusi santai dengan para pimpinan media di Kantor masing-masing. Indira secara terbuka menjawab sejumlah pertanyaan yang dilontarkan kepadanya terkait langkah kedepan di Pilwali 2024.

Indira turut menampung aspirasi dari sudut pandang objektif media terhadap program Pemkot berkelanjutan. Bagi Indira media adalah lembaga yang mewakili aspirasi masyarakat.

Pertemuan itu menandai langkah positif Indira dalam meningkatkan hubungan antara pemerintah dan media. Indira menuturkan, bahwa tidak dapat dipungkiri media memiliki peran yang krusial dalam menyampaikan informasi.

Olehnya, Indira juga menyampaikan harapannya agar media membantu mensosialisasikan program Pemkot agar lebih mudah diserap oleh masyarakat.

“Tentu kita perlukan media untuk membantu dan mensosialisasikan seperti apa program-program dan perjalanan kita,” pungkas Indira.(*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Malam-malam Simpatisan DIAmi dari Berbagai Penjuru Tongkrongi Kantor Panwas